SHOPEE

SHOPEE
DAFTAR SHOPEE

Jumat, 24 Mei 2019

TENTANG HNI - HPAI




thumbnail

Menjelaskan Apa Saja Tentang HNI HPAI


Saya merasakan satu tahun terakhir ini tahun 2015. Saya telah melakukan banyak hal di antaranya silaturahmi kepada mitra-mitra, telah bisa menjelaskan apa saja tentang HNI HPAI termasuk halal dan haram dan materi herbal kepada orang-orang yang hari ini belum kenal HNI HPAI. Atas izin Allah, saya ditugaskan menjadi salah seorang pendamping Keluarga Harapan. Saya jalani dan semua orang saya prospek untuk masuk bergabung bersama HNI HPAI.
Sukses itu ada dua. Pertama success by design dan yang kedua success by accident. Saya termasuk yang success by accident.
Saya merupakan salah satu leader Hongkong yang ada satu jalur kaki saya adalah 'kaki gajah'. terdapat empat LED dalam satu jalur. Dari itu saya tinggal mengembangkan jaringan di jalur yang lain sedikit saja.
Tepat setelah lebaran 2014, saya bersama Pak Ari Maryadi dan Pak Mahmudin berkunjung ke Blitar, Trenggalek dan Madiun. Kami silaturahmi keluarga Ibu Supiyati, salah satu buruh migran Hongkong yang menjadi leader HNI HPAI di Hongkong dan telah membuka BC di Blitar. Saya ditertawakan oleh Ibu Sofi (panggilan dari Bu Supiyati). Beliau kaget karena bonus saya hanya 1,2 juta yang pada waktu itu beliau telah mendapatkan bonus sebesar 7 juta.
Agustus 2014, saya ingat betul mimpi saya. "Ya Allah, akhir tahun ini saya harus tembus 10 juta." Hal tersebut yang kemudian saya pegang erat. Saya sampaikan pada Pak Mahmudin, Pak Ari, dan Pak Pajarso. Alhamdulillah pada bulan November, bonus 10 juta telah tercapai dan awal tahun 2015 saya menjadi LED. Ini sebuah karunia yang belum pernah saya dapatkan uang sebanyak ini kecuali di HNI HPAI.
Bulan lalu saya mendapatkan PKM motor. Dan mimpi saya sekarang mengejar PKM mobil. Saya kasihan dengan keluarga dengan anak 4 untuk menggunakan payung saja sudah tidak muat lagi.
Hari ini kita berbagi dengan produk. Jika terdapat pasien yang tidak mampu kita berikan produk secara cuma-cuma. Alhamdulillah banyak yang tertolong. Kita adakan juga jumat berbagi setiap jumat kita memberi nasi bungkus ditambah Kopi Radix (sekarang HPAI Coffe) dan Etta Goat Milk masing-masing satu sachet.
Ini kemudian menjadi inspirasi bagi saya dan tim. Ternyata mudah untuk prospek dan mengajak orang untuk gabung. Dari situlah saya meyakini ternyata kita memang harus banyak berbagi. Kopi HNI HPAI dan nasi bungkus yang dibagi insya Allah akan balik. Setelah sore pun sudah balik dan bisa bertambah.
Ahmad Fathoni, LED
00180428
Pekerja Sosial yang sukses membina Keluarga Harapan menjadi keluarga sukses bersama HNI HPAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

PROFIL HNI HPAI

Profil HPAI PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Net...