SHOPEE

SHOPEE
DAFTAR SHOPEE

Jumat, 24 Mei 2019

Berbisnis untuk Kebaikan Orang Banyak


Berbisnis untuk Kebaikan Orang Banyak


thumbnail
Saya jarang sekali berbicara di depan umum apalagi dengan 800 orang. Saya sebagai direktur di perusahaan saya biasanya selalu diwakilkan jika mau memberikan pengumuman. Hari ini saya dipaksa supaya berbicara. Suatu pelajaran yang sangat berharga sehingga saya bisa berbicara di depan umum dalam sebuah training yang luar biasa. Terima kasih kepada mentor saya Ibu Fidhoh Threeyati yang bolak-balik ke Bogor membina saya dan jaringan saya.
Niat saya bergabung di HNI HPAI bukan untuk mencari untung secara materi. Saya sendiri sudah mempunyai usaha yang insya Allah sudah mencukupi kebutuhan untuk keluarga besar saya. Niat saya bersama suami bergabung di HNI HPAI yaitu agar supaya banyak orang yang mempunyai di satu usaha yang hasilnya baik dan bagus.
Suatu kali suami saya bercerita tentang Pak Iskandar yang menjadi Agen HNI HPAI dan dalam waktu beberapa bulan sudah mempunyai bonus yang besar. Saya sendiri sebenarnya tidak ada niat masuk MLM, tapi ketika mendengarkan cerita suami bagaimana Bapak Iskandar menjalankan HNI HPAI, saya merasa HNI HPAI juga bisa dikerjakan di daerah saya.
Saya diberi tahu tentang HNI HPAI kepada teman-teman saya. Alhamdulillah sambutan mereka luar biasa dan saat itu juga sudah berkumpul 20 orang di rumah. Semuanya bergabung di HNI HPAI kecuali dua orang saja. Saya melihat semangat teman-teman sangat luar biasa. Mungkin karena niat awal yang baik. Hari ini salah satu teman saya yang sukses di HNI HPAI yaitu Ibu Siti Julaeha dari Pademangan.
Dalam beberapa bulan saja dengan pembinaan dari Ibu Fidhoh yang selalu menyampaikan lakukan, ceritakan HNI HPAI ke 10 orang setiap hari saya garansi akan mendapat hasil minimal 2 juta sebulan. Dan termotivasilah teman-teman untuk mengembangkan bisnis HNI HPAI.
Saya melakukan home sharing dan alhamdulillah yang datang banyak. Luar biasa sekali home sharing ini. Dalam 4 bulan di jaringan saya sudah ada 4 DC (Distribution Center) dan 2 ED. Terimakasih saya kepada Ibu Fidhoh. Kami berharap ibu tetap terus membimbing kami. Semoga kami bisa mengembangkan HNI HPAI di seluruh Indonesia.
Meriawati, LED
00441759
Sukses menjadi Pengusaha HNI HPAI hanya dalam waktu 100 hari



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

PROFIL HNI HPAI

Profil HPAI PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Net...